Selasa, 27 Maret 2012

Barak Sope Berjanji untuk Menjadi penyebab Masalah Papua Barat

Saya berterima kasih kepada mereka atas kepercayaan mereka telah memberikan saya dan berjanji bahwa saya tidak akan mengecewakan mereka. Mungkin dengan pengalaman saya sebelumnya dengan kasus New Hebrides, kasus Kanaky dan masalah Timor Timur kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mengatasi masalah Papua barat ("Barak Sope")

Barak Sope (foto ilutrs)
PORT VILA, Vanuatu (WPNCL) ----- Menjadi pembela kemerdekaan Vanuatu, Timor Leste, Kanaky, Papua Barat dan Tahiti itu menyakitkan hati nurani saya ketika saya telah belajar apa yang pemerintah lakukan saat ini dalam hubungannya dengan masalah Papua Barat.
Pertama itu memungkinkan pemerintah Indonesia untuk menjadi seorang pengamat dari MSG. Apakah kebijaksanaan yang memungkinkan pelaku terburuk dan pembunuh saudara sendiri dan saudari kita di Papua Barat untuk duduk bersama kami di MSG dan mengunci keluar korban, orang yang sangat Papua yang ingin kita lindungi. 


Hal berikutnya mereka menandatangani perjanjian kerjasama yang akan tutup mulut kesediaan kita untuk berbicara bagi masyarakat Papua. Saya tidak siap untuk hidup dengan hati nurani bersalah mengetahui dengan baik bahwa tindakan saya berkontribusi pada terus penderitaan orang Papua Barat. Saya sangat yakin setiap Vanuatu Ni akan setuju dengan saya. 

Saya cukup untuk sementara mencoba untuk menjalani hidup tapi melihat bagaimana pemerintah menangani masalah ini, saya memutuskan untuk pribadi masukkan kembali politik. Ini adalah masalah yang sangat dekat dengan hati saya dan selama saya masih di sini saya tidak akan membiarkan rakyat Papua Barat, Kanaky dan Tahiti bawah. Aku akan berdiri oleh mereka. Khusus untuk Papua Barat saya harus mengingatkan orang-orang kami Vanuatu bahwa Indonesia terus membunuh dan merampok mereka dari sumber daya mereka yang kaya alam. 
Semua orang yang menerima uang dari Indonesia atau mendapatkan bantuan dari Indonesia harus menyadari bahwa mereka mendapatkan uang Anda adalah uang darah. Pertanyaan besar adalah apakah Anda siap untuk dilihat sebagai bagian dari perampokan itu? Rakyat Papua Barat meminta saya melalui organisasi mereka Koalisi Nasional Papua Barat untuk Pembebasan untuk bergabung dengan mereka sebagai anggota Papua Barat baru saja dibentuk Komite Dekolonisasi untuk membawa masalah ini ke PBB. 

Saya berterima kasih kepada mereka atas kepercayaan mereka telah memberikan saya dan berjanji bahwa saya tidak akan mengecewakan mereka. Mungkin dengan pengalaman saya sebelumnya dengan kasus New Hebrides, kasus Kanaky dan masalah Timor Timur kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mengatasi masalah ini sekali dan untuk semua. Seperti yang saya siapkan untuk menemani delegasi Papua Barat Dekolonisasi Komite untuk mengajukan petisi kepada Komite Dekolonisasi PBB, saya mendorong Anda, semua orang Vanuatu untuk mendukung inisiatif ini. Setiap badan meragukan komitmen saya dapat memeriksa catatan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar