Jumat, 20 April 2012

SINOPSIS I Lop Yu Pul

KEJAHATAN harus segera dibalas. Tampaknya begitulah prinsip yang dianut oleh Topan. Tak heran ketika kios milik Emak diledakkan oleh gerombolan penagih utang pimpinan Beno dengan menggunakan petasan, Topan sangat marah dan berniat membalas perlakuan Beno dkk yang merupakan anak buah Pak Satyo. Topan pun membidik Pak Satyo sebagai target balas dendam. Apes, tidak sekadar gagal, aksi yang dilakukan Topan malah menimbulkan masalah.

Sewaktu hendak masuk ke rumah Satyo, Topan tertimpa anak Satyo yang bernama Indah. Rupanya, Indah berencana kabur dari rumah. Indah pun mengatur siasat seolah-olah disandera oleh Topan, hingga akhirnya berhasil lari dari rumah setelah sebelumnya mereka melumpuhkan Beno dkk.

Topan dan Indah lantas kabur bersama-sama. Topan yang takut ditangkap polisi, terpaksa mengikuti Indah. Ternyata indah hanya ingin memberikan pelajaran kepada Pak Satyo karena ingin kawin lagi. Dalam kondisi saling bermusuhan, Topan dan Indah lantas kabur ke Jakarta.

Petualangan mereka di Jakarta diwarnai banyak masalah. Tak lama, Pak Satyo berhasil menemukan Indah, sehingga Topan dan Indah pun harus berpisah. Saat itulah Topan dan Indah mulai menyadari tumbuhnya benih-benih cinta di hati mereka...!

Saksikan "I Lop Yu Pul"
Malam Ini Sabtu 21 April 2012 Pkl 22:30 Wib Hanya di SCTV

sumber by http://www.sctv.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar