Kamis, 26 Januari 2012

Sinopsis 49 Days Lengkap Serial Drama Korea

Sinopsis 49 Days Lengkap Serial Drama Korea - Sinopsis 49 Days.oke sob, update lagi nih, kali ini membahas Serial Drama Korea yang berjudul 49 Days. akan memberikan Sinopsis 49 Days Lengkap yang pastinya akan sangat berguna bagi kalian para penggemar drama korea, tidak hanya Sinopsis 49 Days saya akan memberikan beberapa trailer atau cuplikan adegan yang ada dalam Serial Drama Korea 49 Days.

Sinopsis 49 Days
jika dilihat sekilas mungkin kalian akan menemukan kemiripan dalam drama 49 days dengan cerita fiksi di film Ghost yang diperankan oleh Patrick Swayze dan Demi Moore. disitu di ceritakan hantu bisa bergentayangan dan bisa berkomunikasi dengan makhluk hidup disekitarnya. namun perbedaan dari keduanya adalah dimana di dalam Ghost sang aktor tidak dapat kembali hidup namun pada serial Drama 49 Days sang aktor yang diperankan oleh Ji-Hyun (Nam Gyu Ri-) diberi kesempatan hidup sekali lagi setelah mengalami koma panjang akibat dari kecelakaan.

Ji-Hyun (Nam Gyu Ri-) hidup tampaknya menjadi cerita yang sempurna. Orangtuanya memujanya dan teman-temannya semua tampaknya mengaguminya. Ji-Hyun juga terlibat dan mengatur untuk menikahi tunangannya Min-Ho (Bae Su-bin) hanya dalam beberapa hari. Sementara itu, Yi-Kyung (Lee Yo-Won) adalah wanita yang benar-benar putus asa atas hidupnya setelah pacarnya meninggal dalam sebuah kecelakaan, dan sering merenungkan bunuh diri. Dia bekerja malam pergeseran di sebuah toko yang nyaman, saat tidur di sore hari.

Pada hari naas itu, Yi-Kyung mendapatkan dari bus dan mengembara di sekitar. Dia kemudian berdiri di depan sebuah jalan yang ramai dan mencoba untuk bunuh diri dengan berjalan ke lalu lintas, mengakibatkan tumpukan mobil besar up. Pada saat itu, seseorang menyelamatkan hidupnya dengan menarik kembali. Pada saat ini, Ji-Hyun, yang mengemudi di dekatnya, gagal untuk memukul istirahat dan menabrak sebuah truk semi-trailer yang telah berhenti di tengah jalan. Beberapa saat kemudian, Ji-Hyun berjalan keluar dari mobilnya dalam keadaan linglung. Dia terkejut melihat tubuhnya yang dibawa ke ambulans. Satu-satunya orang yang tampaknya memperhatikan berdiri di jalan adalah pria di sepeda motor. Pria di sepeda motor adalah Scheduler (Jung Il Woo) - seorang malaikat dari jenis yang menunggu untuk mengambil jiwa ke tujuan akhir mereka.

Ji-Hyun berikut tubuhnya ke ambulans dan jam tangan sebagai paramedis upaya untuk menghidupkan kembali tubuhnya. Di rumah sakit, Ji-Hyun memenuhi Penjadwal lagi. Scheduler Ji-Hyun mengatakan bahwa karena itu belum dijadwalkan waktunya untuk mati, ia diberi kesempatan untuk pulih dari negara sayuran dan hidup. Artinya, jika ia berhasil memenuhi misinya: ia harus mengumpulkan tiga air mata murni dari tiga orang yang benar-benar mencintainya terpisah dari keluarganya dalam 49 hari ke depan. Ji-Hyun langsung berpikir tentang tunangannya dan dua teman terbaik dan yang pasti ia akan hidup kembali. Ji-Hyun kemudian mengambil alih tubuh bunuh diri Yi-Kyung dalam pencariannya untuk menemukan tiga orang tersebut. Ji-Hyun mendapat pekerjaan di sebuah restoran yang dimiliki oleh sekolah teman SMA-nya Han Kang (Jo Hyun Jae).

Pada saat ini, memori Ji-Hyun dimulai kembali padanya. Sebelum kecelakaan itu, Ji-Hyun ingat akan melihat temannya terbaik untuk menunjukkan gaun pengiring pengantin dia telah memilih untuknya. Ketika ia tiba, Ji-Hyun melihat teman baiknya dan tunangannya duduk intim bersama dalam mobil. Dia kemudian mendorong untuk menghadapi mereka ketika kecelakaan itu terjadi. Akhirnya datang ke indra tentang pengkhianatan mereka, Ji-Hyun sekarang menyadari bahwa itu tidak akan begitu mudah untuk menemukan tiga orang yang tulus mencintainya ...
dan Untuk lebih lengkap tentang SELURUH Sinopsis ’49 Days’ dari edisode 1 sampai 20
silahkan sobat Baca di SINI
rating 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar