Senin, 30 Januari 2012

Video Hasil Pertandingan GENOA vs NAPOLI Liga ITALIA

Video Hasil Pertandingan GENOA vs NAPOLI Liga ITALIA - Genoa berhasil mengalahkan Napoli 3-2 di Luigi Ferraris, Minggu 29 Januari 2012. Hasil Skor Pertandingan Genoa vs Napoli. Gol dicetak oleh Rodrigo Palacio di menit ke-31 dan 70 serta Alberto Gilardino di menit ke-36. Napoli hanya mampu memperkecil kekalahan lewat Edinzon Cavani di menit ke-80 dan Ezequile Lavezzi di menit ke-82

Video Hasil Skor Pertandingan Genoa vs Napoli. Napoli langsung membuat peluang emas di menit kedelapan. Umpan Juan Zuniga dari sayap kanan langsung disambar Goran Pandev, tapi sundulannya melebar ke kanan gawang. Meski begitu Genoa bisa lebih mendominasi di 20 menit pertama dengan membuat setidaknya lima peluang mencetak gol, empat diantaranya dari dalam kotak penalti. Sementara usaha Napoli lewat Marek Hamsik dan Pandev tak menemui sasaran.


Genoa bisa mencuri gol terlebih dahulu di menit ke-31. Berawal dari umpang panjang Emiliano Moretti dari tengah lapangan, Alberto Gilardino menyundul bola ke arah Rodrigo Palacio dan lansgung ditendangnya ke arah pojok kanan gawang Napoli. Lima menit kemudian Genoa kembali menambah keunggulannya lewat sundulan Gilardino memanfaatkan umpan silang Giuseppe Sculli. Hingga turun minum skor 2-0 untuk keunggulan Genoa.

Ketinggalan dua gol membuat Napoli semakin bermain agresif. Berkali-kali Walter Gargano dan Marek Hamsik mencoba peruntungannya, namun usaha mereka gagal. Justru Genoa yang berhasil menambah keunggulannya di menit ke-70. Umpan terobosan Gilardino ke kotak penalti berhasil dimanfaatkan Palacio yang kemudian disepaknya ke pojok kanan gawang Napoli.

Napoli baru bisa memperkecil kekalahan sepuluh menit kemudian. Umpan Christian Maggio di sisi kanan berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Cavani lewat sundulannya di dalam kotak penalti. Dua menit berselang Lavezzi memberi harapan bagi timnya denagn mencetak gol kedua. Umpan panjang Walter Gargano yang menagrah ke kotak penalti langsung disambar Lavezzi dengan sepakan kaki kirinya. Namun waktunya yang mepet Napoli tak sanggup menyamakan kedudukan, skor 3-2 untuk Genoa tetap bertahan.

Video Highlight Pertandingan Genoa vs Napoli :

Susunan Pemain Genoa vs Napoli:
Genoa : Frey - Granqvist, Kaladze, Moretti, Mesto, Biondini (Sampiris 81’), Jankovic (Seymour 73’), Kucka, Sculli (Birsa 78’), Palacio, Gilardino.

Napoli : De Sanctis - Campagnaro, Cannavaro (Maggio 45’), Britos, Zuniga (Cavani 57’), Dzemaili, Gargano, Dossena, Hamsik, Lavezzi, Pandev (Vargas 73’).

rating 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar