Kamis, 26 Januari 2012

Manfaat Wazzub Untuk Passif Income



Salam sobat bermanfaat, semoga sehat selalu. Kali ini bermanfaat akan mencoba menggali salah satu sumber penghasilan passive dari internet selain menggunakan bisnis online dengan wazzub. sebelumnya kita sudah pernah membahas mengenai manfaat tidur untuk manusia, sekarang akan kita coba untuk untuk membahas mengenai cara-cara mendapatkan penghasilan tambahan dengan kerja sampingan melalui internet dengan memanfaatkan kehebatan Wazzub dot com. Salah satu sosial network yang memberikan bayaran untuk anggotanya.

Apasih sebenarnya Wazzub dot com itu? Wazzub adalah perusahaan berbagi keuntungan pertama di dunia, yang akan segara diluncurkan pada tanggal 9 April 2012 nanti, perusahaan ini sekarang lagi giat-giatnya merekrut anggota untuk mendaftar secara gratis dan mendapatkan manfaat dari wazzub.

Lantas, pekerjaan apa saja yang harus dilakukan setelah mendaftar di wazzub? cukup dengan mencari anggota sebanyak-banyaknya. dengan banyaknya anggota, maka penghasilan anda pun akan semakin meningkat tiap bulannya. mudah bukan? contohnya dengan mendaftarkan anggota sebanyak 2 orang dan 2 orang itu juga mendapatkan anggota 2 orang maka anda akan mendapatkan penghasilan sebanyak 62 dollar setiap bulannya, mirip seperti perusahaan multi level gitu. Banyangkan kalo anda mendaftarkan anggota sebanyak 10 orang atau lebih. cobalah hitung sendiri dengan menggunakan wazub kalkulator disini. mantap bukan? tunggu apa lagi silahkan mendaftarkan diri anda segera. Klik disini untuk mendaftar.

Dengan Wazzub anda tidak perlu melakukan investasi atau melakukan kerja berat untuk mendapatkan dollar, cukup dengan mengundang semua teman anda untuk mendaftarkan dirinya di Wazzub dengan menggunakan email atau undang secara langsung dengan facebook atau akun sosial anda lainnya. gampangkan?.. yuk mulai mendapatkan keuntungan dengan wazzub, kembangkan jaringan anda dan nikmati hasilnya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan langsung ke blog Wazzub di http://heywazzub.blogspot.com/

Demikian manfaat wazzub untuk passif income, semoga bermanfaat karena tiada satupun ciptan-Nya yang tak bermanfaat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar