Sabtu, 28 Januari 2012

Profil Biodata Foto Aelke Mariska Pemeran Cinta Cenat Cenut 2 | Bintang Pocari Sweat

Profil Biodata Foto Aelke Mariska Pemeran Cinta Cenat Cenut 2 | Bintang Pocari Sweat - Kali ini akan berbagi informasi Profil Biodata Foto Aelke Mariska Pemeran Cinta Cenat Cenut 2 | Bintang Pocari Sweat, Sosok Aelke Mariska, pemeran serial Cinta Cenat Cenut 2 (CCC2) langsung mencuri perhatian. Wajahnya yang Jepang banget nan imut di iklan Pocari Sweat sungguh bikin penasaran. Inilah profil, biodata dan foto Aelke Mariska.

Profil Biodata Foto Aelke Mariska Pemeran Cinta Cenat Cenut 2 | Bintang Pocari Sweat
Profil Biodata Foto Aelke Mariska Pemeran Cinta Cenat Cenut 2 | Bintang Pocari Sweat
Wajib Baca di bawah ini:
[10 Bintang Korea Cowok Paling Tampan Keren Ganteng Cakep | Aktor Penyanyi Kpop]

Baca atau Download Juga - [Profil Biodata Foto Jung Il Woo | Pemeran Pemain 49 Days Drama Korea], [Download Lagu OST Soundtrack 49 Days Full Album | Download MP3 OST Soundtrack 49 Days Full Album], [Sinopsis 49 Days | Drama Korea Terbaru Indosiar 2012 | Alur Cerita Pemeran dan Jadwal Tayang], [Sinopsis Baby Faced Beauty Drama Korea Terbaru di Indosiar], [Sinopsis Dong Yi Jewel In The Crown Drama Korea Indosiar 2011], [Sinopsis Pendekar Pemanah Rajawali (The Legend of Condor Heroes)], [Sinopsis Sungkyunkwan Scandal Drama Korea Terbaru di Indosiar] dan [Download Film Hafalan Shalat Delisa | Sinopsis Film Hafalan Shalat Delisa].

Profil Biodata Foto Aelke Mariska Pemeran Cinta Cenat Cenut 2 | Bintang Pocari Sweat Kehebohan soal Aelke Mariska di dunia maya muncul sejak setahun silam; memperbincangkan bahwa dia bukanlah orang Jepang.

Profil Biodata Foto Aelke Mariska Pemeran Cinta Cenat Cenut 2 | Bintang Pocari Sweat Walau tampang maupun gayanya Jepang banget, plus di CCC2 fasih berbahasa Jepang, dara yang lahir pada 17 November 1988 itu asli Betawi. “Aku, tuh Betawi,” buka Aelke yang kami jumpai di Grand Indonesia, Jakarta, seperti dikutip TabloidBintang.

“Ada, sih (darah) Jepangnya. Tapi, jauh. Ayah nenekku, dari sisi Mama, yang orang Jepang asli,” perinci Aelke, yang fasih berbahasa Jepang karena kursus.

Pemilik mata sipit ini memiliki kekaguman khusus pada Jepang. “Aku suka orang-orangnya. Hard work,” ceplos Aelke.

Satu hal yang coba diterapkan dalam kehidupannya. Belum lulus kuliah saja, bungsu dari tiga bersaudara sudah magang di perusahaan besar yang di antaranya menaungi Burger King dan Starbucks. Setelah meraih gelar sarjana dari Universitas Trisakti, langsung diangkat sebagai karyawan tetap.

Di antara kesibukan kerjanya, Aelke juga melakoni pekerjaan di dunia hiburan: modeling, iklan, dan kini akting di CCC2.

“Aku masih tetap bekerja di sana (PT Mitra Adi Perkasa) sebagai desainer grafis. Selesai kerja, syuting,” jelas Aelke yang lulusan bidang desain komunikasi visual.

“Kebetulan pekerjaanku jenis yang bisa dibawa ke rumah. Lagi pula pekerjaan desain itu, yang penting saat dibutuhkan hasilnya, siap,” tutur gadis yang semasa kuliah sempat jadi guru bahasa Jepang untuk kelas karyawan.

Keputusan Aelke menjalani dua karier lahir dengan melewati pertimbangan yang matang. Terlebih ayahnya, Nicky Kurniawan, sempat melarangnya terlibat di iklan Pocari Sweat.

“Papa bilang, ngapain ke Afrika (lokasi syuting), nanti dijual. Pokoknya kuliah selesai, kuliah selesai. Atau nanti (kuliahnya) akan rusak,” cerita Aelke.

“Papa bertanya, passion-ku aku di mana? Aku jawab, desain. Ya, sudah, (kata Papa) jangan ke mana-mana.”

Papa Aelke mungkin lupa, anaknya pekerja keras. Kalau dari semasa kuliah saja putri satu-satunya itu sudah melakukan banyak hal, kenapa selanjutnya tidak mungkin?

“Aku juga menyukai tantangan. Dunia akting itu sesuatu yang baru. Beda dengan iklan atau modeling yang lebih memainkan ekspresi saja. Di film aku harus melakukan semuanya. Ada dialog, ada emosi,” papar Aelke yang mengaku kalau banyak menerima pekerjaan karena tampang Jepangnya.

Biodata Aelke Mariska Pemeran Cinta Cenat Cenut 2:
Name : Aelke Mariska
Birthdate : 17 November 1988
Height : 168 cm
Interests : Design, Photography, World History, Crafts, Myth, Journal
College : Trisakti University Class of 2007
Visual Communication Design Major
High School : IPEKA Tomang Christian School Class of 2004
Semoga Profil Biodata Foto Aelke Mariska Pemeran Cinta Cenat Cenut 2 | Bintang Pocari Sweat bermanfaat buat sobat semuanya.

rating 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar