Sabtu, 12 November 2011

Launching Zoom Free Video Tutorials


Rasanya kurang lengkap kalau saya hanya menyajikan materi
Blogger Tutorials dan membagikan
Blogger Templates secara gratis saja,
untuk melengkapinya, hari ini saya coba mengembangkan blog yang khusus
menampilkan semua
Free Video
tutorials
secara visual. Walapun saat ini semua
tutorial video
yang saya publikasikan hanya video milik orang lain, saya rasa itu tidak
jadi masalah :) yang penting semua video tersebut bisa jadi media cara mudah belajar ngeblog. Semoga saja untuk kedepannya saya juga memiliki video buatan sendiri :)







Kalau rekan punya video tutorial buatan sendiri atau memiliki
referensi tutorial video menarik lainnya..tidak ada salahnya
mengirimkannya kepada saya biar bisa di publikasikan dan kita pelajari
bersama. Silahkan sambangi aja langsung blog video tutorial terbaru saya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar