Jumat, 03 Februari 2012

Ti Amo, Tia Amoria + Giveaway

Penulis: Karla M. Nashar
Penyunting: Hetih Rusli
Penerbit: Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Tahun: Agustus 2011 
Hlm: 344
ISBN: 9789792274

Tia Amoria pindah ke Bali untuk menerima tawaran kerja bersama putrinya, Alila, dan Bibi Lesti. Karena masa lalunya yang buruk ia menutup hatinya untuk laki-laki. Menjadi seorang Ibu sekaligus ayah yang fokus sepenuhnya untuk membesarkan Alila. 

Marco Dante, seorang lelaki yang terluka oleh cinta. Menutup diri dan menyendiri. Hanya ada perempuan yang mampu mendekatinya, Alila. Iya, si kecil Alila ini mampu meluluhkan hati Marco Dante, si lelaki tampan yang menghindari wanita ini sayang sekali pada Alila.

Hidup bertetangga di Frangie, salah satu unit perumahan eksklusif di Bali membuat kedua manusia penyendiri ini mau tidak mau harus belajar bertoleransi. Apalagi Alila yang polos dan menggemaskan semakin lama semakin dekat dengan Marco Dante dan sebelum mereka berdua tidak dapat dipisahkan, Tia harus melakukan sesuatu.

Sebagai penggemar Karla M. Nashar saya selalu menantikan novel-novel terbarunya. Tidak dapat dipungkiri, karakter laki-laki utama dalam novelnya selalu membuat saya jatuh cinta. Dibandingkan karakter Tia yang sendu, Marco disini lebih kuat dan membawa nuansa yang sama seperti novel-novel Karla M. Nashar terdahulu. Fun, caring, charismatic yet hilarious. Namun untuk keseluruhan buku, novel Ti Amo, Tia Amoria kali ini lebih mellow dan tidak banyak adegan lucu seperti buku-buku terdahulu namun memiliki ending yang manis sekali.

Bulan Valentine identik dengan romansa cinta. Jadi kali ini saya ingin mengadakan Giveaway berhadiah buku Ti Amo, Tia Amoria. Buku sudah tidak baru lagi, kondisi 95%, dan sudah bersampul. Namun semoga niat  berbagi kasih sayang saya tersampaikan pada kalian semua #eaa~


Langsung saja isi Rafflecopter dibawah ini


CLOSED!!


Congratulation Delta Yordani

(segera balas saya plg lambat tanggal 20 Februari, jika tidak akan dipilih pemenang baru)




a Rafflecopter giveaway



*Notes: 
1. Tinggalkan identitas/kontak yang selalu aktif dan bisa dihubungi
2. "Tweet this giveaway" caranya tinggal copy link "waktu" yg tertera di tweet kamu. Klik "How do I Find it" pada Rafflecopter untuk melihat tutorialnya ya :)
3. Semakin banyak memasukkan entry, semakin besar kesempatan menang
4. Pemenang dipilih acak oleh random.org 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar