Minggu, 19 Februari 2012

Daerah menarik sejumlah catatan

 Eben telah mengetahui rahasia menyaksikan sejarah yang luar biasa dan perjuangan dari masyarakat asli Papua
Perangkat berteknologi tinggi menghitung menunjukkan bahwa taman regional dan jalan menarik pengunjung dalam jumlah rekor tahun lalu.
Dipimpin oleh Trail Goose Galloping dengan 1.660.594 kunjungan, persembahan luar Ibukota Daerah Distrik digunakan 5,45 juta kali pada tahun 2011 - naik 4,6 persen selama 2010. Semua mengatakan, RAL Daerah Taman bertanggung jawab atas 13.000 hektar yang terdapat di 33 taman dan sistem jejak tersebar di selatan Pulau Vancouver dan Kepulauan Teluk.

Sisa dari lima bidang atas, setelah Goose Galloping, adalah Elk / Beaver Lake (1.229.256 kunjungan), Trail Lochside (1.023.271 kunjungan), Thetis Lake (405.690 kunjungan) dan Island View Beach (325.768).
Sementara CRD telah memantau taman dan jalan menggunakan 11 tahun terakhir, teknologi baru telah membuat proses lebih mudah dan lebih efisien karena upgrade peralatan pada 2009-10, kata Janette Loveys, manajer operasi taman untuk CRD.

Saat ini ada traffic counters 36 dan 28 counter pada jalan dan di taman.
"Kami benar-benar menghasilkan 12 bulan penuh data benar-benar baik," kata Loveys. "Ini membantu dengan banyak hal."

Dia mengatakan counter pada jalan dan di taman menggunakan sinar inframerah untuk menghitung orang yang lewat.
"Kami tahu, juga, jika ada penggunaan berkuda atau penggunaan mountainbiking karena kita bisa tahu bagaimana sinar inframerah sedang rusak.
Sebuah sistem penghitungan yang baik membuat perbedaan besar untuk taman staf, Loveys kata.

"Kami bisa memahami tren, ketika orang berada di taman dan di jalur."
Hal ini juga membantu untuk menangani skala besar taman-masalah manajemen, katanya.

"Kami benar-benar telah mampu untuk menarik nomor kita masuk ke dalam perencanaan operasional kami Kami benar-benar bersyukur untuk alat yang kita miliki.."

 CATATAN STUDI INDONESIA 

Perlawanan tidak jalan hanya untuk perubahan sosial, menurut antropolog budaya Eben Kirksey.

Di provinsi Indonesia Papua Barat, di mana ia telah melakukan penelitian yang cukup besar, kolaborasi adalah kunci untuk mewujudkan transformasi yang diinginkan, kata Kirksey.
Bergabung dengan "sekutu tidak mungkin" seperti pemerintah asing atau perusahaan besar telah melayani orang Papua Barat dengan baik, katanya.

Kirksey, yang bekerja di City University of New York, akan datang ke Victoria sebagai tamu dari Pusat Asia-Pasifik Inisiatif dan Kemitraan Masyarakat Pasifik.

"Eben telah mengetahui rahasia menyaksikan sejarah yang luar biasa dan perjuangan dari masyarakat asli Papua," kata direktur eksekutif Kemitraan April Ingham dalam sebuah pernyataan. "Selain pengalaman sendiri, ia telah mengumpulkan langsung dari rekening orang-orang dari semua lapisan masyarakat."

Kirksey adalah memberikan dua presentasi publik Senin, yang pertama di University of Victoria, di mana Pusat Asia-Pasifik Inisiatif didasarkan. Dia akan berada di kamar D101 di Gedung MacLaurin pada 12: 30 am berbicara tentang nya segera-to-be-dirilis Kebebasan buku di Dunia dilibatkan: Papua Barat dan Arsitektur Global Power.

Pembicaraan ini merupakan bagian dari makan siang gratis pusat dan Pelajari Series.

Pukul 7 malam, Kirksey akan di Galeri Alcheringa (665 Fort St) berbicara tentang bagaimana orang-orang Papua Barat telah mempertahankan rasa harapan meskipun pendudukan dan kekerasan.
Penerimaan untuk pembicaraan malam adalah dengan sumbangan, dengan penerimaan akan Kemitraan Rakyat Pasifik ', yang tujuan antara lain meningkatkan pemahaman penduduk Kepulauan Pasifik dan membantu mereka untuk membangun hubungan dengan kelompok Pertama Kanada Bangsa.

RUMAH SAKIT TUTUP UNTUK TARGET AMAL

The Victoria Rumah Sakit Yayasan mendekati tujuannya untuk meningkatkan $ 595.000 untuk membantu pembelian 94 monitor vitalsigns untuk Pusat Perawatan Pasien di Royal Jubilee Hospital.

Delapan puluh persen dari uang tersebut telah dinaikkan.

Monitor akan membantu dengan perawatan yang diberikan kepada ribuan pasien jantung dan bedah umum setiap tahun. Unit-unit dapat menampilkan informasi seperti tekanan darah, laju pernapasan dan denyut nadi, serta aktivitas jantung diukur dengan elektrokardiogram. Mereka juga menyediakan komunikasi wireless-alert ke petugas kesehatan ketika penting pasien tanda-tanda perubahan.
Pusat perawatan pasien dibuka Maret lalu. Donasi untuk Yayasan Rumah Sakit Victoria di victoriahf.ca atau telepon 250-519-1750.

DISPLAY HOLOCAUST BUKA
Utara Saanich Sekolah Menengah terus menjadi tuan rumah Holocaust ketiga tahunan dan Museum Manusia Hak minggu ini, dengan 6 sampai 8 bukaan am dari Senin sampai Kamis.

Museum ini tahun ini, mengatur di dalam Taman 10475 McDonald Rd. sekolah, kebetulan di tempat hanya beberapa minggu setelah vandalisme di Emanu-El Victoria Yahudi Pemakaman menyuarakan keprihatinan mengenai rasisme dan anti-Semitisme.

Versi terakhir dari museum telah banyak dipuji. Usaha tahun ini melibatkan hampir 250 siswa dan enam guru - sekitar dua kali lebih banyak orang seperti pada 2011 - dan fitur lain koleksi wawasan, baik diteliti pameran yang menceritakan kisah Holocaust dan memeriksa isu-isu hak asasi manusia.

Dari 60 sampai 70 orang telah mengunjungi museum setiap malam telah terbuka.

Sebuah buku sedang mengumpulkan untuk mencatat tahun pertama museum.

Memesan tur online di northsaanich.sd63.bc.ca. Pendaftaran adalah dengan sumbangan.


© Copyright (c) Victoria Times, penjajah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar