Jumat, 03 Februari 2012

cara cepat menaikkan alexa rank

cara cepat menaikkan alexa rank - Cara meningkatkan ranking alexa pembahasannya sudah lebih mendetail dan jelas di beberapa blog lain. Saya cuma mampu menulis Tips cara cepat menaikkan alexa rank dengan menulis Alexa Patah Hati setelah mencoba keliling di blog-blog para pakar yang sudah ngeblog lebih lama dan mempunyai alexa ranking yang jauh lebih baik.Saya memberanikan diri menyampaikan tips meningkatkan alexa ranking tidak berdasarkan mitos, legenda, cerita. Baik menurut si anu , si ini atau bahkan si ani, tidak berusaha untuk menelan mentah-mentah paparan dari siapapun baik kata-kata, tidak juga mau langsung percaya tulisan di blog pakar / seleb blog sekaliber apapun atau dari buku manapun, walaupun sudah pasti itu adalah referensi yang banyak membantu untuk pemula like me.

Jadi anda tidak usah meneruskan membaca tips meningkatkan alexa ranking ini, kalaupun terpaksa membaca usahakan jangan percaya sebelum mencoba dan membuktikan kebenarannya oks.

Ada Gosip Satu Customer Baru itu sama dengan Lima Pelanggan lama, menurut siapa ? namanya juga gosip jadi tidak bisa dipertanggungjawabkan sumbernya.Jadi hubungannya dengan cara meningkatkan ranking alexa ?one new visitor is better that fifty old ones (hiperbola sedikit gpp khan, wong saya tidak memaksa anda untuk percaya ini).


Jadi kesimpulannya sepele asal jangan kecele, jika anda ingin rangking alexa bagus atau meningkat dengan cepat, tidak ada pilihan lain selain Wajib hukumnya untuk belajar seo sambil tetap belajar ngeblog dengan riang gembira, salah satu syaratnya adalah membuat dummy blog kalau dummy blog ini hukumnya 'fardhu ain'.Kenapa harus belajar seo ?Karena New Visitor sulit datang sendiri jika hanya mengandalkan jurus seo blogwalking.

Jadi pada dasarnya untuk apa kita cape-cape memikirkan niche topik dan disiplin menulis, niche blog, cara meningkatkan pagerank, cara meningkatkan pengunjung, tips meningkatkan ranking alexa ?Ingin menjadi blogger sukses maybe ? Apa dan siapa serta bagaimana rahasia seo menjadi blogger sukses ? Ingat jangan percaya 100 % supaya tidak termasuk sabagai Generasi Kempong.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar