Minggu, 01 Januari 2012

The Winners of 2011 End of Year Book Contest

Happy New Year Everyone!!
Selamat tahun baru dan selamat bekerja keras untuk mewujudkan resolusi-resolusi tahun 2012.

Kontes Tahunan pertama saya yang telah berjalan selama 34 hari sejak tanggal 24 November - 28 Desember 2011 lalu telah diikuti oleh 24 blogger aktif! Saya harap untuk tahun-tahun berikutnya kontes ini bisa terus diadakan dan diikuti oleh seluruh blogger Indonesia. Terima kasih banyak atas partisipasinya ya teman-teman blogger *bowing 90 degrees*






Membaca setiap review yang disertakan teman-teman blogger sungguh menyenangkan. You guys really made my day! Banyak buku-buku menarik yang belum pernah saya baca. Buku-buku itu segera masuk wish-list saya karena kalian mereviewnya dengan menarik. Dan yang menjadi dilema adalah review teman-teman bagus semua sampai bingung menentukan kelima pemenang yang beruntung. Tapi tetap harus ada lima review terpilih kan, so..

And the Winners are...
*urutan pemenang tidak menentukan peringkat

Rosa Fibrianti
A.S. Dewi
Rahmatika D. Amalia
Alfiyana Yulia Sari
Yayun Riwinasti

 (: ~Congratulations~ :)

Hadiahnya~

*hadiah dipilih berdasarkan skala prioritas pilihan pemenang dalam formulir :)

Ketentuan Pemenang

  • Pemenang akan dihubungi oleh saya dan diharapkan konfirmasinya dalam waktu 3x24 jam (paling lambat konfirmasi tanggal 5 Januari 2012 pukul 15.00 WIB)
  • Jika tidak ada kabar dari pemenang maka dianggap gugur dan akan dipilih pemenang baru 
  • Pemenang bersedia untuk mereview buku yang dimenangkan terhitung maksimal satu bulan sejak buku diterima
*Semoga teman-teman tidak keberatan ya, karena ketentuan diatas sudah ditetapkan sejak kontes dimulai. Untuk lebih jelasnya bisa dicek lagi disini.

Selamat untuk para pemenang, selamat menikmati semangat tahun baru dengan membaca buku-buku menarik dari Penerbit Pustaka Jaya. Buat yang masih penasaran dengan Pustaka Jaya, silakan kunjungi http://demipustakajaya.wordpress.com/ Lalu, teman-teman yang ingin membeli buku-buku terbitan Pustaka Jaya bisa langsung klik PESAN.

Dan bagi yang belum beruntung, jangan kecewa karena sebentar lagi saya akan menyelenggarakan Monthly Giveaway disini. Saya tunggu partisipasinyaaa~ :) :) :)

~Terima kasih~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar