Sabtu, 19 Mei 2012

Wasit Final Liga Champions 20 Mei 2012

Wasit Final Liga Champions 20 Mei 2012 - Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) telah resmi mengumkan Pedro Proenca sebagai pengadil lapangan dalam laga final Liga Champions, antara Bayern Muenchen melawan Chelsea, di Stadion Allianz Arena, Minggu dinihari 20 Mei 2012.
Proenca sebelumnya tak pernah memimpin laga di partai puncak. Pertandingan tertingginya ketika memimpin laga semifinal antara Manchester United dengan Schalke 04 di Stadion Old Trafford musim lalu.

Wasit asal Portugal itu telah melakukan debut internasonalnya pada tahun 2003 lalu. Ia telah resmi memimpin lebih dari 65 pertandingan UEFA dalam karier wasitnya.

Pada musim ini, wasit berusia 41 tahun itu sudah lima kali memimpin laga Liga Champions. Salah satu laga yang dipimpinnnya adalah pertandingan babak 16 besar antara Internazionale Milan dengan Olympique de Marseille.

Selain berkiprah di Liga Champions, Proenca juga memimpin dua pertandingan Liga Europa. Laga antara Schalke 04 dan Athletic Bilbao dalam pertandingan perempat final leg kedua adalah salah satu laga yang dipimpinnya.

Pada final di Munich nanati, Proenca akan ditemani dua rekan senegaranya sebagai asisten wasit (hakim garis), yaitu Bertino Miranda dan Ricardo Santos. Sementara ofisial keempat adalah Carlos Velasco Carballo yang berasal dari Spanyol. Demikian Info Mengenai Wasit Final Liga Champions 20 Mei 2012

Sumber : tempo.co
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar