Selasa, 29 Mei 2012

Cara Alami Menghilangkan Mata Panda

Cara Alami Menghilangkan Mata Panda - Informasi kesehatan kali ini, alibloggers akan berbagi mengenai Cara Alami Menghilangkan Mata Panda. dan selengkapnya silahkan anda baca artikel ini sampai habis.
Cara Alami Menghilangkan Mata Panda
Bubuhkan parutan kentang mentah ke atas kapas. Tempatkan kapas pada mata. Pastikan kapas menutupi lingkaran hitam juga kelopak mata secara keseluruhan. Biarkan selama 10 menit, kemudian bilas dengan air. - Jika cara tersebut tidak ampuh, maka oleskanlah campuran satu sendok teh jus tomat serta perasan air lemon di sekitar mata. Lakukan dua kali sehari. - Pasta almond yang dicampur susu juga diketahui dapat mengatasi kantung mata. Oleskan campuran tersebut di seputar area kantung mata dan biarkan selama 10 sampai 15menit. - Ramuan lainnya adalah campuran dari satu sendok teh jus nanas segar dengan sejumput bubuk kunyik. Ramun ini akan sangat memebantu menyingkirkan lingkaran hitam. - Oleskan krim yang megandung vitamin E dan C di sekitar kantung mata. Krim sejenis dapat Anda dapatkan di toko-toko kosmetik. Anda juga bisa mengganti krim tersebut dengan daun mint segar. Selain aromanya yang segar, daun mint juga dapat mengurangi rasa lelah pada mata setelah seharian beraktifitas di depan komputer. - Cara lainnya adalah dengan minum segelas jus tomat yang dicampurkan dengan beberapa daun mint, perasan air jeruk nipis dan garam. Minumlah campuran jus tersebut dua kali sehari. Selain dapat mengatasi lingkaran hitam, ramuan tersebut juga dapat mencerahkan kulit wajah.

Cara II Menghilangkan Mata Panda Secara Alami
-Parut beberapa kentang mentah.lalu rendam kapas kedalam parutan itu.Tutup mata anda,kemudian tempatkan kapas ke mata anda.Pastikan kapas itu menutupi seluruh lingkaran hitam bawah mata serta kelopak mata.Biarkan selama 10 menit
-Oleskan satu sendok teh tomat dan air jeruk nipis ke sekitar mata.Lakukan dua kali sehari
-Bisa juga dengan menyiapkan pasta dari empat hingga lima almond dengan susu.Oleskan pasta disekitar lingkaran hitam mata,diamkan selama10 sampai 15 menit.Pasta akan membantu meringankan beban kulit sekitar mata
-Campurkan beberapa sendok teh jus nanas segar dengan sejumput bubuk kunyit,bila dioleskan di lingkaran hitam mata maka dapat membantu menghilangkannya.
-Minum segelas jus tomat yang di campur dengan beberapa daun mint,air jeruk nipis, dan garam.Minumlah dua kali sehari .Manfaat jus ini tidakhanya dapat menghilangkan lingkaran hitam tetapi juga mencerahkan wajah.
-Letakkan beberapa daun mint di sekitar mata.Hal ini dapat memberikan efek dingin untuk mata yang lelah.
-Terakhir jangan lupa,setiap malam sebelum tidur oleskan krim yang mengandung vitamin E dan C di sekitar mata.

Referensi :

  1. http://kesehatan.kompasiana.com/alternatif/2011/09/21/cara-menghilangkan-mata-panda-secara-alami/
  2. http://anaxkolonx.blogspot.com/2012/01/tips-menghilangkan-mata-panda.html
Nah Demikian Informasi kali ini tentang Cara Alami Menghilangkan Mata Panda semoga ada manfaatnya buat anda semua
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar