Kamis, 10 Mei 2012

Pesawat Sukhoi ditemukan

Update Berita Terbaru Mengenai Jatuhnya Pesawat Sukhoi Superje 100Pesawat Sukhoi Di Temukan di Puncak Gunung Salak. Setelah sebelumnya Update tentang Daftar Nama Penumpang Pesawat Sukhoi Superjet 100 dan Penyebab Kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100. akan tetapi sampai saat ini belum ada kepastian mengenai jumlah korban selamat maupun korban meninggal akbibat jatuhnya pesawat sukoi tersebut, berita terbaru mengenai jatuhnya pesawat sukoi ini menyebutkan bahwa bangkai pesawat sudah di temukan

Pesawat Sukhoi Superjet 100 Jatuh

Di puncak Gunung Salak, Tim Basarnas melihat bangkai pesawat Sukhoi Superjet 100 di puncak Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat. Namun dari angkasa tidak tampak korban dari pesawat tersebut.

"Tim sudah melihat dari udara posisi pesawat yaitu di puncak Gunung Salak. Dari atas kelihatan betul," ujar Deputi Operasi Basarnas, Hadi L, di Lanud Halim Perdanakusumah, Jakarta, Kamis (10/5/2012).

Ada korban jiwa? "Kita belum tahu. Tim sudah dikerahkan dan sekarang diperkirakan posisi 1 km dari tempat yang jatuh," sambung Hadi.

Jika melihat kondisi medan, evakuasi melalui jalur darat sulit dilakukan. "Kalau cuaca baik akan diupayakan dievakuasi lewat udara," imbuh Hadi.

Informasi yang beredar, pesawat ditemukan di ketinggian 5.200 kaki.
Semoga Informasi Mengenai Pesawat Sukhoi ditemukan Bisa Bermnfaat buat anda
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar