Minggu, 13 Mei 2012

Hasil Pertandingan Real Betis vs Barcelona

Hasil Skor Pertandingan Real Betis vs BarcelonaHasil Pertandingan Real Betis vs Barcelona. Barcelona unggul lebih dulu melalui Sergio Busquets pada menit kedelapan. Dari jarak dekat, ia menyundul bola kiriman Xavi masuk sudut kiri bawah gawang tuan rumah.

Ruben Castro membawa Betis menyamakan kedudukan pada menit ke-71. Setelah menjangkau umpan terobosan Roque Santa Cruz, Castro menggiring bola masuk kotak penalti dan dengan kaki kanan, mengirim bola masuk tengah gawang Victor Valdes.
Hasil Pertandingan Real Betis vs Barcelona
Castro kembali masuk daftar pencetak gol pada menit ke-74. Dari tengah kotak penalti, ia menyepak bola kiriman Benat, masuk sudut kiri bawah gawang.

Semenit menjelang bubaran, Barcelona menyamakan kedudukan melalui Seydou Keita. Dengan kepalanya, ia mengirim bola kiriman Martin Montoya hingga masuk ke sudut kanan bawah gawang tuan rumah.

Dengan hasil tersebut, Barcelona duduk di tempat kedua dengan 91 poin, atau kalah enam angka dari Real Madrid. Betis sendiri tak beranjak dari peringkat ke-12, dengan 47 poin.

Demikian Informasi tentang Hasil Pertandingan Real Betis vs Barcelona. Semoga bermanfaat
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar