Rabu, 14 Januari 2009

Merancang Pola Kain Sarung via TartanMaker


"Jangan salahkan bunda mengandung, tapi salahkan saja bapak yang gak pake
sarung"
nah, jangan piktor dulu ya? ini sarung beneran kok, bukan sarung
abal-abal hehehe. Trus, gimana bila motif kain sarung yang di pake
bapak ini hasil desain sendiri, pastinya lebih tokcer tuh :) walah malah
ngelantur, yah..lupakan tulisan diatas, langsung to the point aja yooo...








TartanMaker
menyediakan berbagai pilihan pola dengan motif kain sarung yang sangat
beragam. Saat ini saja mungkin ada sekitar 1000+ pola yang bisa anda pilih
melalui menu Gallery. Jika desain pilihan anda tidak ada yang sesuai, kenapa
tidak mencoba sendiri membuatnya. Caranya juga gampang kok, anda tinggal
mengatur saja bentuk pola dan warna beserta ukurannya. Selain itu, hasil kreasi
anda juga bisa publikasikan ke desainer lainya untuk melihat seberapa bagus
nilai desain anda melalui pilihan Star Rating.







Nah selanjutnya terserah rekan saja menggunakannya fasilitas ini untuk
keperluan apa, bisa sebagai aternatif background web atau mungkin saja digunakan
untuk contoh desain kain sarung untuk usaha anda. Istilah jawane "sak karepmu
lah..." :)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar