Sabtu, 31 Januari 2009

"Ini blog baru saya dan isinya seru lho, silahkan dibaca aja deh.." ??

Hello Word!

"Anda pasti tahu blog kan? saya juga baru coba buat blog. truss..kira-kira
bagus gak tampilan blog saya atau yang disebut banyak orang webblog ini. blogger
itu tempat kamu nulis diary kamu lho,. kalo ada yang mau komentar silahkan atau
kalo ada yang mau link juga gak masalah, gratis kok..yah mudahan saja blog saya
ini bisa berguna dan dibaca banyak orang. oh iya saya berencana menulis blog
ini tentang objek wisata nih...besok saya lanjut ya..bingung mau nulis apa lagi
....see u." -> Ayooo ada yang pernah tau ini tulisan siapa?







hihihihi jadi malu nih, itu tulisan diatas postingan saya pertama kali waktu membuat blog saat masih menggunakan o-om.blogspot.com. Masih orisinil tanpa diedit sama sekali. Sengaja saya simpan dalam draft blogger buat kenang-kenangan. Ada rasa haru, sedih, malu
dan bahagia saat membacanya lagi huhuhu...ternyata mencapai sesuatu yang
diharapkan itu benar2 sulit, perlu kerja keras dan penuh perjuangan *memelas mode on*




Coba rekan buka kembali arsip postingan pertama kali di blog-blog populer, 
jangan harap menemukan postingan semacam itu lagi ada..mungkin dah dihapus kali
ya xixixxi.




"Sehebat apapun seorang guru pasti pernah jadi murid dan sehebat apapun
seorang master juga pernah jadi pemula"
-> sepertinya dari dulu sampai sekarang saya tetap pemula aja nih :(




...yah..yang penting tetap semangat dan terus berusaha ok :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar