Sabtu, 18 September 2010

Perubahan Blog Branding Logo dan Slogan O-OM.COM

Malam minggu ini adalah malam yang spesial untuk blog o-om.com
karena malam ini logo blog ini resmi melakukan perubahan kebentuk desain yang
lebih segar dan memiliki kesan yang menurut saya lebih Welcome Smile,
Simple, Elegant dan Professional
.


 





 


Dari beberapa perubahan, slogan yang awalnya "i'm oom, your blogging
stuffs"
setelah saya pikir akan lebih bagus jika hanya menggunakan
"..your blogging stuffs"
jangan tanya kenapa ya? jawabanya sederhana saja,
menurut saya pribadi terasa lebih pas aja kali hehehe, trus..selain
itu logo terbaru o-om.com ini tentu tidak akan pernah
menghilangkan kesan Welcome Smile yang selalu tersenyum manis setiap saat
kepada pengunjung agar mereka selalu merasa betah dan merasa disambut dengan
ramah oleh pemilik blog walaupun itu secara tidak langsung :) Sayang Logo yang
sebelumnya identik dengan gambar kartun laki-laki berkacamata dengan gaya rambut
ala jabrik sudah tidak saya tampilkan lagi, begitu juga dengan favicon yang
nantinya mungkin akan saya desain ulang dengan desain yang lebih segar dari yang sekarang ini.


 


Ok, Mungkin segitu aja dulu..mudah-mudahan dengan desain logo terbaru ini
membuat brand blog logo o-om.com jadi semakin kuat terekam
dimemori pengunjung dan semoga dengan perubahan logo ini juga akan membuat saya
lebih bersemangat untuk ngeblog, menulis artikel, maupun memikirkan tutorial
terbaru yang lebih up2date lagi. Amin


 


Met wiken aja Bro  :)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar