Sabtu, 25 September 2010

Harga Diskon Zoom Feed Aggregator - Now Only! Rp99.000

Sebelumnya saya berterima kasih kepada rekan semua atas pujian dan sanjungannya
untuk produk blogger template
Zoom Feed Aggregator. Saya tidak
menyangka template ini ternyata mendapat perhatian khusus dari beberapa blogger
tanah air, sampai diluar negeripun template ini banyak yang memujinya. Namun
sayang, dari segi harga yang saya berikan ternyata template ini terbilang cukup
mahal, terutama buat blogger yang belum punya penghasilan ini tentu saja sangatlah menguras
kocek. Selain itu juga saya juga cukup kaget karena dibeberapa forum ada yang sampai
berniat urunan untuk bisa memiliki template ini dan berharap bisa mendapatkan
produk untuk Multiple Use License, yang sebenarnya lisensi tersebut hanya boleh
digunakan oleh satu Pengguna saja dan bukan untuk dibagi-bagikan kepada non
pembeli.


 


Ok, kalau menurut rekan template ini terlalu mahal namun sangat ingin sekali
memilikinya, dan saya juga jujur hasil penjualan saya sebelumnya saya rasa sudah
cukup membayar keringat saya, jadi sekarang saya beri tawaran khusus dengan
harga yang jauh lebih murah bahkan bisa saya katakan template ini saya berikan
saja secara cuma-cuma mengingat template ini hanya satu-satunya template yang
pernah ada didunia yang dirancang khusus untuk Feed Aggregator mengunakan
platform blogger.


 


Simak Presentasi dibawah ini:


 



 


Silahkan lihat Live Demo dibawah ini:




Demo for Gray Color




Demo for Red Color




Demo for Yellow Color




Demo for Purple Color


 


Miliki sekarang juga sebelum saya berubah pikiran dan
Rekan Blogger cukup membayar hanya:


 


Rp99.000 atau $10
(Single Use License)



  • Hanya boleh digunakan oleh satu pengguna dan satu nama domain / Blogspot

  • Hanya dapat satu pilihan warna (silahkan pilih salah satu dari 5 pilihan
    warna)

  • Tidak dibolehkan menghapus link credit di footer.

  • Tidak untuk dijual belikan.

  • Gratis mendapatkan Update veri terbaru dan Perbaikan




Rp149.000 atau $15
(Multiple Use License)



  • Hanya boleh digunakan oleh satu pengguna dan dapat digunakan untuk lebih
    dari satu nama domain, sub domain atau Blogspot

  • Dapat 5 pilihan warna berbeda (Gray, Red, Purple, Yellow, Blue)

  • Dibolehkan menghapus link credit di footer

  • Tidak untuk dijual belikan.

  • Gratis mendapatkan Update veri terbaru dan Perbaikan


 




Ingat! kedua Lisensi diatas hanya boleh digunakan untuk
satu Pengguna saja, bukan untuk dibagi-bagikan kepada orang lain :)


 


Silahkan kirim pembayaran melalui salah satu Rekening Bank dibawah ini:


MANDIRI:


Bank Mandiri KCP Pangkalan Bun



No. Rek: 159-00-0049258-6



A/N: Agus Ramadhani


=============================


PAYPAL:


Untuk Pembelian Melalui PayPal:


Silahkam kirim pembayaran melalui blog resmi
penjualannya disini

Zoom Feed Aggregator


 


Konfirmasi kesaya setelah melakukan pembayaran
disini,
File Download akan saya kirim via email!


 


Hormat Saya,


Agus Ramadhani


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar