Jumat, 27 Maret 2009

Kreasi Avatar anda Sendiri dengan urFooz


Wkwkwkwkw sumpah! om pengen ketawa sendiri nih, gila bener...ternyata
mendesain avatar yang mirip karakter sendiri aja susahnya minta ampun yo.
Padahal dah hampir 1 jam nih edit sana sini tapi hasilnya ya cuma gitu2 doang :(
yah sudahlah ngapain di pikirin lagian emang gak punya bakat desain juga wuehehe..









urFooz
ya.. layanan ini nih yang bikin sebel hari ini ternyata menyenangkan juga buat
iseng2 sekalian buat ngilangin stress. Dengan layanan urFooz inilah kita bisa
dengan mudah mendesain avatar sendiri mulai dari wajah, rambut, body, rambut,
alis, mulut, jambang dan masih banyak fitur dan berbagai aksesoris lainnya yang
bisa rekan coba sendiri.  Ya sudah monggo langsung dicoba aja ya :)




10 orang pertama yang membuat avatar akan saya publish di postingan ini..ayo buruan buat.. konfirmasi ke saya untuk linknya di kolom komentar.




Ini dia 10 avatar kren sumbangan sahabat blogger:





Bambang XP :
situsjoomla.blogspot.com





Arry Eka Setiawan :
langitbarat.blogspot.com





 

Reyno Heinja :
acezbboy.blogspot.com 

 



mr mung : mr-mung.com




malaikat cinta:
cewek-malam.blogspot.com





Akhmad Y Arif : in-tips.com




Bismillah Community : bismillah-community.blogspot.com




Dev : komunitas-bantu-membantu.blogspot.com




shedtya : dyt-root.blogspot.com




Yoyok : yoyok198.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar