Jumat, 06 Maret 2009

Feedweaver: Menggabungkan Banyak Feed Kedalam Satu URL Feed


Feedweaver bisa dikatakan cara termudah untuk
menggabungkan beberapa alamat
Rss Feed menjadi satu
, dengan kata lain anda bisa memanfaatkan fasilitas ini
untuk mengelompokan banyak alamat feed kedalam satu link tunggal. Pada Feedweaver, dalam satu url feed kita dibolehkan mengisi sebanyak 20 alamat feed. Selain itu, kita
juga bisa melakukan personalisasi pada alamat rss feed dengan nama apa saja sesuai keinginan.




Yang paling saya sukai dari layanan ini yaitu kemampuannya untuk melakukan
filter pada konten feed, caranya cukup dengan memasang keyword diakhir alamat
Feed yang ditanda dengan tanda kurung, contoh:
http://feeds2.feedburner.com/ooms-logs (keyword)
.








Lihat, ini salah satu alamat feed yang sudah jadi yang saya buat dengan
Feedweaver

http://feedweaver.net/rss/ooms/Feeds
, disitu saya mencoba menggabungkan
kedua alamat feed blog saya o-om.com dan agusramadhani.com.




Menurut saya pribadi ini salah satu cara terbaik untuk mempromosikan content
feed blog kita. Contohnya alamat Feed diatas saya coba praktekan di

Facebook
, yang saya ketahui Facebook hanya membolehkan kita

mengirim satu alamat feed
saja. Nah, dengan Feedweaver inilah akhirnya saya
bisa mempromosikan semua alamat feed hanya dalam satu alamat feed tunggal hehehe
lumayan khan!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar