Minggu, 22 Februari 2009

Website Calculator via U2WS (kalkulasi harga blog)


Terus terang beberapa hari ini saya benar2 disibukan dengan urusan diluar
sana, jadi urusan ngeblog kayaknya harus di nomor duakan dulu nih :( inipun saya sempatkan saja nulis
sebentar hehehe ok to the point aja. Dipostingan sebelumnya saya sudah menulis
mengenai cara ngecek harga blog via URLrate

disini
,
nah..kali ini saya dapat kiriman tools terbaru lagi buat nge-cek harga blog anda via
U2WS. Entah, saya sendiri juga belum benar2 mencobanya, jadi belum bisa mengatakan mana kalkulasi
dari ke dua tools ini yang akurat dan mana yang terbaik. Silahkan rekan
bandingkan sendiri aja ya :)








Layanan U2WS ini kayaknya hanya support untuk domain berbayar saja, jadi domain gratis *.co.cc
*. blogspot.com dan *.wordpress.com sepertinya belum bisa di kalkulasi harganya..
tapi jangan kawatir, masih ada kok fasilitas lainnya yang bisa rekan coba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar