Kamis, 12 Februari 2009

Pasang Feed Blog Pada Profile Facebook


Ok langsung saja ya, hari ini dapat berita terbaru dari
Blogger
Buzz
yang berisikan informasi dimana kita dapat memasang konten feed blog
kedalam profile

Facebook
. Mungkin tidak perlu lagi saya jelaskan panjang lebar manfaat
dan keuntungannya, pada intinya dengan mengintegrasikan feed blog kedalam
Profile Facebook
sudah barang tentu ini merupakan salah satu cara praktis
mempromosikan konten Feed blog kita pada jaringan sosial ini dan sangat efektif
untuk tetap menjaga pembaca anda untuk tetap melihat update tulisan terbaru,
meskipun mereka sedang ber-Facebook-ria :)








Sebenarnya info di blogger buzz tidak secara rinci menjelaskan
totorialnya melalui media tulisan, tapi lebih diarahkan langsung ke Video
tutorial yang saya ketahui si pembuat video ini bernama Andy Wibbels.
Silahkan pelajari saja langsung melalui Video-nya dialamat ini

How to Add Your Blog Feed to Your Facebook Profile
.




Kok gak ditulis tutorialnya om? Apalagi yang harus saya jelasin, kalo di
Videonya saja sudah lengkap sekali caranya hehehe. Yah, mungkin sebagian
Facebooker mania
sudah banyak yang mengerti caranya, tapi bagi saya pribadi
tentu saja ini hal yang baru :)




Sudah join di Facebook saya? Klik saja gambar dibawah untuk bergabung :)





Profil Facebook Oom Agus Ramadhani


Tidak ada komentar:

Posting Komentar