Selasa, 28 Juli 2009

FiveFilters: Konversi RSS FEED ke PDF Koran Digital


Sebenarnya judul diatas lebih pasnya menggunakan title "RSS to PDF
Newspaper"
tapi ya gak masalah khan, yang penting maksudnya ya gitu, sama
aja hehehe. Nah kali ini saya mencoba memberikan info menarik dimana kita dapat
melakukan konversi RSS Feed kedalam format PDF dengan tampilan ala Surat
Kabar (koran). Untuk mencobanya silahkan kunjungi saja langsung
Fivefilters.org dan
yang kita dibutuhkan cuman alamat Url RSS Feed blog/Site saja, lalu tekan Create
PDF dan koran digital sudah siap dipublikasikan :D



 


Ups hampir lupa, kalo tidak salah setahun yang lalu saya pernah juga membahas
layanan sejenis yang mirip sekali dengan yang sekarang menggunakan
FeedJournal.com, coba buka
saja arsip lama saya

disini
.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar