Kamis, 04 Juni 2009

Peluncuran Blog Baru Zoomtemplate.Com (Beta)


Beberapa hari yang lalu saya sempat menyampaikan informasi di status

Facebook
bahwa dalam waktu dekat akan ada peluncuran blog terbaru dari saya.
Dari status tersebut ternyata banyak juga yang merespon dan penasaran kira2 blog
apa itu ya yang bakal saya luncurkan hehehe. Ok, saya jelasin dikit, sebenarnya
blog ini dibangun sebagai Blog Template Gallery yang bertujuan untuk
menampung Template buatan saya sendiri maupun template yang sudah dikirimkan
rekan blogger lainnya kepada saya. Sebenarnya sudah dari kemaren sih pengen cepat
di lounching, berhubung masih banyak kurang ini dan itu makanya baru sekarang
bisa di posting. Terus terang blog ini baru 70% selesai, jadi belum begitu
sempurna dimata saya. yah namanya juga blogger tetap aja gatal mau cepat
dipamerin hehehe








Yang jelas blog ini platform-nya masih menggunakan blogger kok, dan yang
paling membuat saya senang karena ada keberhasilan menanamkan teknololgi terbaru
dimana dengan teknologi terbaru ini ternyata dapat membagi style postingan
berdasarkan label tertentu, jadi antara artikel khusus tutorial dan yang khusus
show template akan berbeda tampilannya. Saya juga memasang fasilitas Star
Ratings
pada setiap pilihan template biar lebih mudah untuk memberikan
penilaian. Berhubung masih dalam tahap uji coba mungkinmasih banyak
kekurangan..tetap ditunggu ya versi finalnya..dan jangan lupa segera
publikasikan template rekan

disini
karena akan di segera dipajang pada Template
Gallery
.




Silahkan sambangi aja langsung di
Zoomtemplate.com




Silahkan berimasukan kritik membangun dan saran disana ya. saya sangat
menghargai sekali apapun masukan rekan semua. thanks


Tidak ada komentar:

Posting Komentar