Kamis, 30 Agustus 2007

o'om bukan om om itu hanya sebuah panggilan..

Ini hanya informasi tidak penting, sebaiknya abaikan saja :)



Banyak yang mengira nama oom itu adalah om om sempat sebel juga sih kalo saya
dikira sudah om om, apalagi pangilan tersebut seperti om om senang, wong saya
baru 28 tahun kok hehehe (tua juga ya) kenapa keseharian saya di panggil om ini
bermula sekitar 4 tahun yang lalu ketika saya mendirikan komunitas di yogyakarta, memang saat itu umur saya paling tua diantara
temen-teman yang lain. karena saya paling tua makanya mereka memanggil saya
dengan gelar om. nah nama itu lah sampai sekarang menjadi nama keseharian saya,
biar yang manggil lebih tua tetap saja nama saya om. Mungkin rekan blogger juga
mengira nama oom adalah om om...please saya bukan om om hahahaha. ya itu aja
informasi bodoh dari saya semoga tidak mengira saya om om senang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar